Kamis, 21 Maret 2019

Viral Nih di Twitter, Aneka Tempat Menangis Terbaik di Bandung Simak Selengkapnya

Bertandang ke tempat khusus kala bersedih tidaklah ada kelirunya. Bila di Bandung, ada beberapa tempat yg terasa sesuai buat menumpahkan kebimbangan serta air mata.

Disaat tengah bersedih, ada orang yg menentukan buat menangis di kamar, ada juga yg lebih menentukan menumpahkan air mata sembari berjalan-jalan mendatangi satu tempat. Nah, barusaja ini ada suatu thread atau utas di Twitter yg pernah viral, dalamnya terkait beragam tempat menangis terpilih di Bandung.

Utas yg dibikin oleh account Sye @heraestus itu udah di-retweet 4. 806 kali serta memperoleh 13. 583 likes. Disaksikan detikcom dari Twitter @heraestus, Rabu (13/3/2019) , dibawah ini beberapa tempat menangis terpilih di Bandung :

Baca Juga : Kapal Pelni Tatamailau

1. Jalan Cipaganti

Jalan Cipaganti di Kota Bandung ini kelihatan rimbun serta sejuk dengan pohon pohon yg tumbuh di kanan kiri jalan yg beraspal mulus. Menurut account @heraestus, traveler dapat menumpahkan tangisan sembari naik kendaraan di jalanan ini.

Tetapi bila dapat sore sebelum magrib, lantaran jalan yg siang hari menyejukkan ini jadi merasa menyeramkan disaat malam datang. Dari berita yg tersebar, jalan ini pun di kaitkan dengan narasi mistis penampakan hantu tiada kepala. Hiii. . .

2. McDonald's Simpang Dago

Tidaklah ada kelirunya ada ke restoran cepat saji kala susah, umpamanya saja ke McDonald's Simpang Dago. Sehabis membeli makanan, coba duduk di lantai 2. Tempat ini dirasakan sesuai buat nikmati kondisi kota lebih kurang persimpangan lampu merah Dago, sembari merenungi kehidupan. Oh iya, perlu diingat membeli es cream. Siapa tahu kesedihanmu menyusut sehabis nikmati dessert yg manis serta berikan kesegaran ini.

3. Mal PVJ

Satu kembali tempat unik buat menangis, bukan di dekat toko toko Mal Paris Van Java, namun parkiran. Pasnya di pinggir parkiran lantai atas saat malam hari lebih kurang waktu 19. 00 hingga 21. 00.

4. Jalan Asia Afrika

Jalan Asia Afrika dengan gedung-gedung kunonya berikan kondisi yg nyaman buat traveler. Hiruk pikuk disana sesuai ikut buat di nikmati sembari duduk enjoy, berbagi berbarengan kawan akrab.

Bila pengin, berjalan-jalan saja di sekitaran Asia Afrika ini. Bersua banyak seniman jalanan atau ke lapangan Masjid Agung dengan rumput hijaunya. Supaya lebih asik serta tak panas, datanglah sesudah sore.

Artikel Terkait : Kapal Pelni Sirimau

5. Jembatan Pasupati

Jembatan di Bandung yg kelihatan berwarna-warni masa ini malam rupanya juga masuk dalam lis tempat menangis terpilih di Bandung. Di masa malam yg dingin melintas di jembatan, sembari menyaksikan panorama atap-atap rumah. Tetapi traveler tetaplah harus hati-hati dengan kendaraan yg melalui ya.

6. Tahura

Taman Rimba Raya Bandung atau lebih diketahui jadi Tahura, memberikan kesejukan alam yang bisa menentramkan hati. Di sini ada juga kedai kopi yg sesuai buat tempat berbagi bareng kawan, sembari menyeruput kopi favoritmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar