Senin, 25 Maret 2019

Karena Timnas U-23 Berlaga di Vietnam, Bisa Pilih Wisata Teluk atau Gua

Team Nasional U-23 Indonesia bertanding di sesi penyisihan Piala Asia U-23, AFC 2020 di Vietnam. Negara yang ada sangat timur di Semenanjung Indocina itu punyai kekuatan wisata panorama alam yang menarik.

Vietnam punyai kepulauan batu kapur yang ditumbuhi rimbun pohon-pohon di Teluk Ha Long. Teluk Ha Long masuk dalam situs warisan UNESCO pada 1994. Pelancong yang senang memanjat tebing dapat coba kesibukan itu di banyak pulau di Teluk Ha Long.

Artikel Terkait : Harga Sepeda United

Disamping selatan ada Pulau Cat Ba. Wisatawan yang bertandang ke pulau ini dapat menggunakan peluang mendaki. Nikmati kondisi di Teluk Ha Long, turis bisa nikmati pelayaran pada pulau-pulau karst. Dapat pula juga sekaligus menginap di perairan Teluk Ha Long.

Tidak hanya Teluk Ha Long, Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang masuk juga dalam situs warisan UNESCO pada tahun 2003. Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang punyai karst yang terbuat 400 juta tahun lalu, hingga dipandang sebagai yang paling tua di Asia.

Baca Juga : Harga PS4

Karst itu dipenuhi beberapa ratus gua hingga banyak disenangi oleh beberapa pakar speleologi. Gua-gua itu adalah kekuatan favorit di daerah ini.

Apabila ingin bertandang ke Vietnam, bulan April serta Mei yaitu gabungan cahaya matahari serta embusan angin hingga suhu hawa lebih berteman. Mengenai pada September sampai Oktober temperatur lebih dingin walaupun langit masih cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar