Senin, 25 Maret 2019

Simak Super Junior dan TVXQ Akan Syuting di 2 Tempat Wisata Indonesia?

Beberapa pecinta beberapa terakhir ini dikagetkan dengan kehadiran anggota Super Junior serta TVXQ ke Indonesia. Pada 19 Maret, beberapa anggota Super Junior serta TVXQ kelihatan di bandara Ngurah Rai, Bali buat transit sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Menurut berita yg tersebar, idol-idol Korea itu nyata-nyatanya bertandang ke Indonesia buat syuting variety show TV Korea. Mereka dimaksud bakal ada di Yogyakarta sepanjang 4 hari. Mereka infonya bakal mendatangi bermacam tempat di Yogyakarta, sejumlah antara lain yaitu Candi Borobudur serta Goa Kalisuci.

Baca Juga : Jadwal Kapal Pelni UMSINI

Disamping itu, variety show tersebut gagasannya bakal disiarkan pada September 2019 yang akan datang. Berita berkaitan kunjungan anggota Super Junior serta TVXQ ini memang sudah berubah menjadi percakapan saat lalu. Satu surat dengan logo Kementrian Pariwisata berisi kunjungan artis-artis SM Entertainment itu bahkan juga sudah tersebar di jejaring sosial.

Candi Borobudur memang satu diantaranya obyek wisata Indonesia yg telah diketahui sejagat. Wisatawan lokal serta asing bersaing nikmati pemandangan alam di candi itu dimulai dari terbitnya matahari sampai terbenamnya sang surya. Pada 2014, The Huffington Post melaunching 19 area wisata sangat menarik sekalian tersakral dalam dunia. Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah masuk dalam 19 jadwal itu.

Artikel Terkait : Kapal Pelni TILONGKABILA

Kesakralan Candi Borobudur, menurut The Huffington Post, terjaga atas peranannya jadi candi umat Buddha paling besar dalam dunia. Tidak hanya itu, umur candi yg dibuat pada zaman ke-9 ini kian kuatkan kesan-kesan sakral itu.   " Candi Borobudur adalah keajaiban arsitektur di masa kejayaan agama Buddha, ditambah tempatnya yg menyembul pada belantara rimba di Jawa, tambah kuatkan kesan-kesan suci itu, " catat sarana itu.

Tidak sama dengan Candi Borobudur yg namanya telah mendunia, Goa Kalisuci belum juga kebanyakan diketahui penduduk. Akan tetapi satu diantaranya obyek wisata di Wonosari, Gunung Kidul, ini amat menarik buat didatangi. Goa Kalisuci adalah tempat berwisata jelajah sungai serta gua. Di sini pengunjung yg hadir pada suatu kelompok dapat nikmati asyiknya rafting serta cave tubing seperti di Goa Pindul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar