Senin, 04 Maret 2019

Inilah 3 Destinasi Wisata yang Bikin Bahagia Orang dengan Alergi Makanan

Untuk beberapa wisatawan yang miliki histori alergi makanan, Anda mesti cermat dengan apakah yang dikonsumsi. Kalau Anda bertandang ke tiga lokasi wisata tersebut, tentunya akan bahagia sebab sediakan kabar masalah produk makanannya.

Mengambil dari New Zealand Herald, Jumat (9/11/2018) , ada tiga tempat maksud wisata yang miliki peraturan ketat masalah pelabelan makanan, termasuk juga menuliskannya info produk manakah saja yang dapat mengundang reaksi alergi. Wisatawan bakal ringan mengerti kandungan makanan hingga dapat pilih makanan yang tak mengakibatkan reaksi alergi.

Baca Juga : Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni AWU

1. Kanada

Kanada miliki petunjuk ketat dalam pelabelan makanan dari mulai produk lokal hingga sampai import. Semuanya produk makanan mesti memberikan info lewat cara jelas tiap-tiap alergen (penyebab alergi) yang terdapat.

Beberapa alergen terdapat dalam kedelai, gandum, susu, telur, makanan laut, kacang tanah, kacang pohon, serta wijen.

Lantas, sejumlah besar restoran miliki menu makanan terpisah untuk penuhi kepentingan customer dan toko yang miliki rack terpisah untuk produk yang ramah alergen. Kanada ikut mengenalkan area bebas kacang yang laku pada semuanya penerbangan Air Canada semenjak 2010.

2. Walt Disney World, Orlando, Amerika Serikat

Walt Disney World dapat disebut jadi tempat sangat membahagiakan dalam dunia untuk orang dengan histori alergi makanna. Lokasi wisata ini memiliki komitmen berikan pengalaman tidak terlewatkan bahkan juga dalam soal makanan ke pengunjung.

Menu makanan di Walt Disney World ada komplet dari mulai menu khusus sampai pencuci mulut diperlengkapi uraian jelas kandungan bahan makanan dan tanda pribadi dari makanan apakah saja yang ramah pada alergen (makanan yang tak mempunyai kandungan alergen) .

Walt Disney World bahkan juga sediakan stasiun First Aid di semuanya taman wisata dengan auto-injector EpiPen serta perawat di tangan untuk dukungan alergi. EpiPen merupakan alat penyuntik Epinefrin Automatic yang dimanfaatkan untuk sebagai obat reaksi alergi.

Artikel Terkait : Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni Tidar

3. Inggris

Wisatawan yang berpergian ke Inggris bakal aman masalah makanan. Pelabelan makanan laku lewat cara luas serta menyeluruh. Lewat cara hukum, pelabelan makanan mesti memberikan terdapatnya tanda-tanda 14 tipe alergen.

Untuk makan di luar serta di perjalanan begitu ringan. Banyak perusahaan makanan tunjukkan, kesadaran serta pandangan alergi.

Contoh-contohnya, pastry Cornish bebas gluten sampai es cream kelapa yang aman untuk wisatawan yang alergi. Inggris merupakan maksud tempat yang manakah Anda tidak sekedar memakan waktu menyenangkan, namun ikut aman dalam soal makanan.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus