Rabu, 06 Maret 2019

Inilah Tahap Penting Menempati Rumah Baru

Kala menduduki rumah baru, Anda mesti ingat dengan penghuni lamanya ialah laba-laba, semut, debu, serta kotoran lainnya—termasuk pastinya aroma lembap yg udah lama mengendap.

Karena itu, biar bertambah nyaman tinggal dalam rumah baru, yakinkan kondisinya sungguh-sungguh bersih sebelum ditinggali.

(Bila pengin beli rumah, simulasikan dahulu angsuran rumah per bulannnya melalui Kalkulator KPR dari Rumah. com)

Karenanya, sebelum Anda sungguh-sungguh ubah serta menduduki rumah baru, datanglah sekerap mungkin buat bersihkan rumah. Cermati apa tetap ada sisi yang wajib di-renov, umpamanya apa tetap ada kebocoran.

Baca Juga : Denah Rumah Minimalis Type 36

Yakinkan ikut tiap-tiap area udah tersapu serta dipel dengan bersih, hingga tidaklah ada aroma lembap atau aroma area baru yg didominasi aroma semen atau bahan bangunan.

Tidak hanya itu, kala bersihkan debu yg melekat di lantai serta dinding, mulai dari sisi yg tertinggi. Membersihkan plafon dengan sapu serta singkirkan debu yg berada pada sudut-sudut plafon.

Apabila dengan sapu dirasakan sukar, lebih baik pakai vacuum cleaner dari Kaercher. Di Indonesia, Kaercher mendatangkan produk outdoor serta indoor buat home cleaning solution.

Bacalah juga : Baru Menduduki Rumah Baru? Ini Panduannya!

Dalam category indoor ada dry vacuum cleaner, wet and dry vacuum, water filter vacuum serta spray extractor buat bersihkan noda pada karpet, sofa serta kasur.

" Technologi water filter sistim vacuum yg disematkan, sesuai buat yang tinggal dalam rumah serta apartemen yg alergi pada debu serta tungau, lantaran debu dapat diserap maksimum, " kata Managing Director Kaercher Indonesia, Mateus Bernath.

Ada kembali produk floor cleaner serta handheld vacuum cleaner yg sesuai diaplilkasikan di apartemen. Dan buat produk outdoor, Kaercher pasarkan high pressure cleaner, submarine pump serta selang taman.

Mateus mengemukakan, beraneka technologi terkini saat ini didatangkan oleh banyak produsen cleaning solution. " Kami sudah meningkatkan produk yg memanfaatkan technologi kecerdasan hasil (artificial intelligent/AI) .

Beberapa produk yg didatangkan sangat mungkin pemilik rumah atau apartemen, dalam menuntaskan tugas-tugas bersihkan melalui langkah yg ekonomis serta ramah lingkungan.

Artikel Terkait : Harga Baja Ringan Untuk Rangka Atap

Tidak hanya itu, pihaknya ikut mendatangkan pembersih bertenaga uap atau steam cleaner. " Di Jepang serta Korea Selatan, steam cleaner udah berubah menjadi produk standard buat rumah serta apartemen, lantaran faedahnya yg beraneka dan kebolehannya membunuh bakteri sampai 99%, " dia memaparkan.

Steam cleaner itu bisa dimanfaatkan buat bersihkan lantai, perabotan dapur, kamar mandi serta dinding keramik, dengan cuma memanfaatkan uap panas dari air bersih tiada bahan kimia apa pun hingga bebas residu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar