Selasa, 12 Maret 2019

2019 Menjadi Tahun Tepat Beli Dan Investasi Properti

Memerhatikan data Rumah.com Properti Index serta data nasional, pasar property nasional di tahun 2019 diyakinkan semakin lebih positif, meneruskan trend yang sudah tercipta di selama 2018.

Walau kenikmatan pada usaha Pemerintah dalam mengawasi harga tempat tinggal masih dapat dijangkau dikit alami penurunan, akan tetapi sebagian besar terasa optimis dengan iklim property Indonesia sekarang ini. Walau demikian, berbelitnya proses pengurusan KPR dapat jadi penahan laju pasar property nasional.

Baca Juga : Denah Rumah Type 90

Kebijaksanaan Pemerintah yang melonggarkan Loan To Value (LTV) atau uang muka buka peluang buat beberapa pencari property untuk beli rumah dengan uang muka yang serendah-rendahnya.

Pada umumnya, pasar property Indonesia di tahun ini akan tidak demikian dipengaruhi dengan kondisi politik.

Pasar property selalu merangkak naik serta ke arah pemulihan, hingga ini adalah peluang yang pas untuk beli property. Baik untuk ditempati atau digunakan sendiri ataupun menjadi fasilitas investasi.

Seirama, menurut pengembang PT Bakrie Swasakti Penting menjadi anak usaha Bakrieland Development Tbk (ELTY), keadaan politik yang selalu ramai sampai semester satu 2019 dipercaya tidak akan berefek berarti pada kegiatan penjualan.

“Sebab kami miliki tujuan pasar yang spesifik, hingga kami masih optimis penjualan tiga project yang berada di lokasi Rasuna Epicentrum Kuningan, yaitu The Masterpiece, The Empyreal dan Ocea Condotel, akan penuhi tujuan di tahun 2019,” kata Hermon Simanjuntak, Sales & Marketing Division Head PT Bakrie Swasakti Penting.

Dia meneruskan, “Buktinya di Januari, empat unit apartemen sudah terjual. Berbanding bulan yang sama tahun kemarin, di mana cuma terjual 2 unit itu telah bagus.”

The Masterpiece serta The Empyreal yang ada di megasuperblok terpadu Rasuna Epicentrum dibandrol di harga jual mulai Rp 3 miliaran. Terbaru, unit di ke-2 apartemen cuma tersisa seputar 5% dari keseluruhan keseluruhnya 463 unit.

Artikel Terkait : Denah Rumah Type 54

Sesaat Ocea Condotel di tawarkan dari mulai Rp 1 miliaran – Rp 2 miliaran. Kondotel ini mengangkat ide arsitektur moderen, yang dibuat diatas tempat seluas 12.582 mtr. persegi dengan ketinggian 32 lantai serta sejumlah 324 unit.

“Ocea Condotel begitu baik untuk arena investasi, dapat dipakai investor menjadi penginapan pribadi akan tetapi dalam batas waktu spesifik. Pemiliknya dapat stay sampai 25 kali dalam setahun, ikuti prasyarat serta ketetapan yang laku,” tutur Hermon.

Ingin beli rumah? Berikut video tips yang dapat Anda buat jadi patokan untuk tahu waktu sangat pas untuk beli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar