Kamis, 21 Maret 2019

Berikut Terlalu Ramai karena Dipakai Foto-foto, Jalanan di Paris Ini Terancam Ditutup

Rue Cremieux dikatakan jadi blok sangat Instagrammable di Paris, lantaran pemandangannya yg ikonik. Tiap-tiap rumah dicat warna-warni pastel hingga membuatnya 'latar belakang' prima buat berfoto-foto serta di-posting di social media.

Popularitas blok perumahan ini lantas mengundang banyak wisatawan berbarengan kesini. Ada yg ambil poto atau video buat di-posting ke Instagram, bahkan juga bikin video klip ditengah jalan Rue Cremieux.

Baca Juga : Kapal Pelni Pangrango

Kesibukan banyak wisatawan asing atau domestik yg berkunjung ke tempat yg namanya diambil dari seseorang pengacara, Adolphe Cremieux, ini, rupanya mengacau penduduk ditempat. Mereka lantas memohon pihak berwajib biar batasi pintu masuk ke Rue Cremieux buat golongan umum, terutama traveler.

Seperti diadukan Travel + Leisure, asosiasi yg mewakili perumahan itu memohon pemerintah daerah Kota Paris buat tutup jalan untuk mereka yg bukan adalah penghuni. Larangan masuk kompleks Reu Cremieux laku cuma pada sore saat malam serta minggu akhir.

Lewat perwakilannya, penghuhi Rue Crémieux memprotes nada berisik dari banyak turis yg ada di muka rumah. Mereka terganggu dengan nada penuturan terlampau keras, pemotretan, pembuatan video klip, bahkan juga ada serangkaian orang mengerjakan flash mob.

" Jadi seperti di neraka, " kata perwakilan penduduk, seperti dilansir dari Refinery 29.

Dia memberi tambahan kalau banyak penguni sesungguhnya tidaklah terlalu keberatan apabila tempatnya cuma didatangi turis pada hari-hari kerja, lantaran kebanyakan mereka tidaklah terlalu mengganggu. Tetapi lain perihal nya diakhir minggu.

" Kala minggu akhir, ada 200 orang yg ada di luar jendela kami. Kami tengah makan di meja sesaat beberapa orang itu berfoto-foto, " ujarnya kembali.

Banyak yang tinggal dalam rumah mengharapkan dengan ajukan protes ke pemerintah berkenaan, bakal lekas dilaksanakan perbuatan buat menjunjung pribadi mereka. Umpamanya saja menempatkan gerbang di ujung jalan, yg bakal dibuka untuk siapa-siapa saja yg mau masuk atau berfoto-foto, namun cuma kala hari kerja serta di siang hari.

Sesaat saat malam hari serta minggu akhir, gerbang itu mesti ditutup buat yg bukan penghuni. Dikarenakan kala tersebut mereka mau nikmati kondisi tenang dalam rumah sendiri sehabis pulang kerja, atau disaat mau bersantai dalam hari libur.

Artikel Terkait : Kapal Pelni Ngapulu

Rue Cremieux memang sekarang jadi satu diantaranya area sangat ramai oleh banyak pemburu conten Instagram. Sampai kini, udah ada lebih dari 30 ribu tulisan Instagram yg men-tag Rue Cremieux pada info area.

Apabila hingga menyebabkan aduan dari penduduk serta penghuni, mungkin udah waktunya banyak Instagrammer lebih memperhatikan pribadi orang-orang lebih dahulu, dibanding dengan repot menghalalkan semua trik buat satu-dua like atau komentar di Instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar