Kamis, 21 Maret 2019

Simak Pagi Sehat Menapaki 270 Anak Tangga Pos Pemantauan Gunung Bromo

Saat tahun baru 2019, Gunung Bromo memberikan suatu tempat wisata baru untuk banyak pengunjung. Suatu bangunan di Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo itu ada di Puncak Serunipoin dengan ketinggian 2400 Mtr. di Bawah Permukaan Laut (MDPL) , serta punyai 270 anak tangga.

Bangunan jadi pos penilaian Gunung Bromo itu dikehendaki berubah menjadi suatu tempat wisata yg bisa menaikkan daya tarik wisatawan yg bertandang ke Bromo. Bangunan yg memakan dana sebesar 5 miliar rupiah itu langsung di serbu banyak pengunjung sebentar sehabis diresmikan.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Nusantara

Seperti yg dijelaskan oleh satu diantaranya pengunjung, Dewi Sartika (35) , kalau tempat wisata itu sangatlah memanjakan mata, walaupun mesti lewat jalan yg cukuplah naik serta melalui sejumlah 270 anak tangga. Tetapi, terbayarkan semua dengan keindahan alam Bromo diatas ketinggian.

" Saya baru pertama mas kesini, begitu bagus bisa menyaksikan Bromo dari ketinggian, sangatlah indah, ya walaupun jalannya cukuplah melawan serta melalui 270 anak tangga ujarnya barusan, tetapi semuanya itu terbayarkan dengan keindahan ini, " ujarnya kala di tanya oleh beberapa wartawan di Puncak Serunipoin.

Artikel Terkait : Harga Tiket Bus Primajasa Jadwal dan Rute

Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari memaparkan kala ada di Puncak Serunipoin, kalau oleh karena ada Tempat wisata itu diharap bisa menjadi daya tarik baru buat wisatawan Gunung Bromo, serta dia mengharapkan banyak wisatawan bisa mengontrol kebersihannya dengan tak buang sampah asal-asalan.

" Buat menyongsong tahun baru 2019, ada tempat Puncak Serunipoin ini bisa menjadi suatu daya tarik sendiri buat wisatawan yg bertandang ke Bromo ini. Kami mengharapkan warga serta pengunjung bisa sama sama mengontrol tempat ini, ya satu diantaranya dengan buang dampah pada tempatnya, " jelas bupati cantik itu.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus