Senin, 25 Maret 2019

Simak Tiba di Indonesia, Intip Busana Santai Super Junior dan TVXQ

Beberapa fans dikagetkan dengan kehadiran anggota Super Junior serta TVXQ ke Indonesia. Mereka diberitakan kelihatan pertama di bandara Ngurah Rai, Bali, buat transit sebelum bertolak ke Yogyakarta pada 19 Maret 2019.

Rupanya, seperti yang ditulis dari Teen, beberapa favorite K-pop itu ada ke Indonesia buat syuting variety show TV Korea. Mereka dimaksud akan ada di Yogyakarta saat 4 hari. Beritanya juga, mereka akan mendatangi beragam tempat di Yogyakarta yang sejumlah salah satunya ialah Candi Borobudur serta Goa Kalisuci.

Baca Juga : Jadwal Kapal Pelni UMSINI

Terputus dari arah kunjungan mereka, saat bertolak ketujuan ke Indonesia, beberapa anggota Super Junior serta TVXQ nampak gagah dengan baju santainya. Mau tahu seperti apakah? Ditulis dari Asia Today serta Kpop Chart, tersebut disini outfit casual nan enjoy ala beberapa favorite.

1. Eunhyuk Super Junior

Pemilik nama asli Lee Hyuk Jae ini pergi memanfaatkan kaus putih berlogo band rock legendaris, Nirvana. Dia memadukannya dengan baju polos berlengan panjang yang berwarna hijau neon. Aksesories pelengkap yang dia pakai yakni kalung panjang berwarna perak.

Artikel Terkait : Kapal Pelni TILONGKABILA

2. Shindong Super Junior

Pria dengan badan memiliki volume ini kelihatan berjalan di bandara dengan memanfaatkan sweater oversized berwarna biru. Tampil demikian simpel, dia cuma mengkombinasikan atasan itu dengan celana jogger berwarna hitam.

3. Donghae Super Junior

Donghae nampak memanfaatkan kaus berwarna putih yang digabungkan dengan baju berwarna biru. Seperti Shindong, dia ikut kenakan celana jogger, tapi yang berwarna abu-abu. Dia ikut kelihatan memegang satu jaket berwarna hijau army jadi pelindung panas serta dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar