Senin, 25 Maret 2019

Simak Rayakan Hari Jadi ke-48, Golden Rama Berikan Promo Ekstra Diskon 48%

Rayakan hari jadi ke-48, Golden Rama Tours & Travel mengelar Golden Rama EXTRA (Experience Travel) , Jumat (15/3/2019) . Hal demikian jadi wadah one stop travel solution, kedepannya costumer bisa menemukannya bermacam pemecahan perjalanan serta penawaran terunggul untuk datang ke tujuan yang di cita-citakan di pada sebuah pekerjaan promo.

Acara yg dihelat saat 3 hari (15 – 17 Maret 2019) diselenggarakan di Atrium 2 Lippo Mall Puri. Gak cuma di Jakarta, Golden Rama EXTRA serentak dilakukan di 5 kota besar, ialah Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar serta Makassar.

Baca Juga : Harga Tiket TMII

Gelaran ini pastinya akan menjawab semua ragam kepentingan costumer dengan program serta promo-promo yg ekslusif, di mulai dari penawaran ticket internasional dan domestik, produk serta pelayanan tur, pemesanan paket wisata, pilihan hotel, pengurusan dokumen (visa) sampai asuransi perjalanan.

“Ini adalah gelaran ke empat di Lippo Mall Puri. Di sini, kami memberi disc. tambahan untuk beberapa konsumen, semua serba promosi 48, ” papar Direktur Golden Rama Tours & Travel, Johan Kurniawan waktu pertemuan wartawan di di Atrium 2 Lippo Mall Puri, Jumat (15/3/2019) .

Tentang promosi, dia menambahkan kalau konsumen dapat langsung pesan paket tour ke Asia ataupun Eropa, hotel berbintang, berlibur dengan Cruise sampai ticket penerbangan domestic serta internasional.

“Untuk keringanan konsumen, kami bekerja bersama-sama dengan Bank BCA supaya memberi kenyamanan waktu transaksi, ” ujar Johan Kurniawan.

Disamping itu, Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel Madu Sudono menuturkan kalau Golden Rama EXTRA 2019 kesempatan ini mendatangkan promosi ekslusif untuk konsumen setia serta orang umumnya dengan promosi perjalanan terpadu meliputi promosi tur 48%.

Artikel Terkait : Harga Tiket Kapal PELNI

Tidak hanya itu, ada juga disc. ticket untuk penerbangan domestik sampai 480 ribu rupiah, atau pengalaman bermalam di hotel berbintang 4 serta 5 yg di mulai dari 480 ribu rupiah yg dapat di nikmati beberapa costumer setia Golden Rama.

" Jadi agen layanan yg unggul dalam pelayanan perjalanan Golden Rama selalu mengusahakan memberi keringanan untuk costumer dalam penuhi kebutuhannya di semua bagian, ” kata Madu Sudono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar