Selasa, 12 Maret 2019

Simak DFSK Buka Dealer Baru di Depok, Gedungnya Megah

PT Sokonindo Automobile (DFSK) resmikan dealer di Depok, Jawa Barat persisnya di Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis pada Senin, 11 Maret 2019. Bekerja bersama dengan PT Cahaya Pokok Keinginan, peresmian dealer ini mempunyai tujuan untuk penuhi keperluan customer dengan service terunggul untuk penduduk di Depok serta sekelilingnya.

Dealer DFSK Depok siap melayani beberapa keperluan customer akan kendaraan moderen, berkualitas, agunan service purna jual berstandar DFSK, sampai tersedianya suku cadang yang telah diyakinkan keasliannya.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menjelaskan, kami lihat ruang penyangga Kota Jakarta mempunyai kekuatan pasar otomotif yang kuat, terutamanya keinginan akan mobil-mobil yang berkualitas dan sama dengan kebutuhannya.

"DFSK tentunya ingin melayani customer dengan baik, yang menyebar di beberapa daerah, sebab sama dengan tujuan kami masuk ke Indonesia ialah kenikmatan konsumen setia,” katanya dalam info sah Senin, 11 Maret 2019.

Baca Juga : Cara Merawat Aki Kering Supaya Awet

Artikel Terkait : Tips Berkendara Aman

Dealer DFSK Depok beroperasi dari jam 08.00-17.00, dengan luas ruang 5.000 mtr. persegi serta luas bangunan meliputi 1.600 mtr. persegi. Untuk memberi service terunggul yang akan tidak terlewatkan, dealer DFSK Depok mempunyai standard A+ yang di dukung sarana 3S (Sales, Service, Spare Part).

Sedang purna jual pun dijaga mutunya dengan service yang telah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Satu piranti scan spesial kendaraan DFSK yang bisa dipakai untuk menjumpai rusaknya pada skema manajemen powertrain (engine serta CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dan lain-lain) serta elektrikal body (audio, Cluster, AC skema).

DFSK Glory 580 di pasarkan di Depok dalam empat variasi, yakni Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp 245,9 juta, Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp 282 juta, Glory 580 1.5T Luxury 6MT Rp 295 juta, serta Glory 580 1.5T Luxury CVT Rp 308 juta on the Road untuk regional Jabodetabek.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus