Kamis, 21 Maret 2019

Rayakan Hari Jadi ke-48, Golden Rama Berikan Promo Ekstra Diskon 48% Simak Selengkapnya

Rayakan hari jadi ke-48, Golden Rama Tours & Travel mengelar Golden Rama EXTRA (Experience Travel) , Jumat (15/3/2019) . Hal semacam itu jadi wadah one stop travel solution, kedepannya costumer bisa menemukannya pelbagai pemecahan perjalanan serta penawaran terpilih buat mendatangi tempat yang dimimpikan di dalam sebuah aktivitas promo.

Acara yg diadakan sepanjang 3 hari (15 – 17 Maret 2019) diselenggarakan di Atrium 2 Lippo Mall Puri. Gak cuma di Jakarta, Golden Rama EXTRA serentak dilakukan di 5 kota besar, ialah Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar serta Makassar.

Gelaran ini tentulah bakal menjawab semua ragam kepentingan costumer dengan program serta promo-promo yg khusus, dimulai dari penawaran ticket internasional dan domestik, produk serta pelayanan tur, pemesanan paket wisata, pilihan hotel, pengurusan dokumen (visa) sampai asuransi perjalanan.

“Ini adalah gelaran ke-4 di Lippo Mall Puri. Di sini, kami berikan discount tambahan untuk banyak konsumen, semua serba promosi 48, ” kata Direktur Golden Rama Tours & Travel, Johan Kurniawan kala pertemuan wartawan di di Atrium 2 Lippo Mall Puri, Jumat (15/3/2019) .

Perihal promosi, dia menyambung kalau konsumen langsung dapat membeli paket tour ke Asia atau Eropa, hotel berbintang, berlibur dengan Cruise hingga ticket penerbangan domestic serta internasional.

Baca Juga : Kapal Pelni CIREMAI

“Untuk keringanan konsumen, kami bekerja sama dengan Bank BCA biar berikan kenyamanan kala transaksi, ” ujar Johan Kurniawan.

Disamping itu, Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel Madu Sudono mengemukakan kalau Golden Rama EXTRA 2019 kesempatan ini mendatangkan promosi khusus untuk pelanggan rutin serta warga umumnya dengan promosi perjalanan terpadu termasuk promosi tur 48%.

Tidak hanya itu, ada juga discount ticket buat penerbangan domestik sampai 480 ribu rupiah, atau pengalaman bermalam di hotel berbintang 4 serta 5 yg dimulai dari 480 ribu rupiah yg dapat di nikmati banyak costumer setia Golden Rama.

" Jadi agen layanan yg unggul dalam pelayanan perjalanan Golden Rama terus-menerus mengusahakan berikan keringanan untuk costumer dalam penuhi kebutuhannya di semua bagian, ” kata Madu Sudono.

Selanjutnya promosi yg dikasihkan oleh Golden Rama EXTRA. Dimulai dari ticket ke Jepang kira-kira Rp 5, 4 juta (net) , Ticket ke Eropa dimulai dari Rp 7, 6 juta (net) , serta ticket ke Amerika dimulai dari Rp 7, 8 juta (net) .

Tidak hanya itu, ada juga promosi tour Extra yang lain. Tour Korea dimulai dari Rp 6, 9 juta (++) , tour Eropa dimulai dari Rp 15 juta (++) serta tour Selandia Baru dimulai dari 26, 8 juta (net) .

Dalam Golden Rama EXTRA ikut ada promosi yang lain, seperti discount tour s/d 48% buat produk pilihan serta promosi gratis tour Hainan buat pembelian produk Amazing serta Relaxing Tur dengan pilihan produk serta tempat khusus.

Artikel Terkait : Kapal Pelni Dorolonda

Gak cuma itu, gratis pembuatan visa 5 benua buat pilihan tempat. Dimulai dari Afrika, Cina, Kanada, Selandia Baru serta Eropa. Juga ada promosi kapal pesiar beli 1 gratis 1 buat pilihan tempat cruise ke Asia buat pilihan kapal pesiar Dream Cruise serta voucher penambahan sebesar Rp 480 ribu. Dalam acara itu diramaikan juga “Bibap Show” dari Korea Selatan.

Terdapat banyak promosi yg dikasihkan oleh Golden Rama EXTRA. Anda dapat mendatangi Atrium 2, Lippo Mall Puri dari tanggal 15 – 17 Maret 2019. Jangan sempat kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar