Selasa, 12 Maret 2019

Simak Inilah Spek DFSK Glory 560 di Cina, Tampil Sporty dan Lebih Mewah

DFSK tengah siap-siap mendatangkan produk terbarunya yakni DFSK Glory 560 dengan 7 penumpang. Mode paling baru ini akan ada pada bulan April 2019. Di Cina, mobil SUV ini tempati fragmen menengah bawah dengan nama Dongfeng S560.

Dongfeng menjelaskan jika S560 memakai basis baru bernama FG-A. Akan tetapi, Dongfeng mempunyai rutinitas mendaur lagi platfom lama serta jadikan mode baru. Tetapi sejumlah besar produsen otomotif lakukan perihal sama untuk mendesak biaya penelitian serta produksi.

Baca Juga : Harga Motor Kawasaki Semua Tipe

Di Cina, Glory 560 ini memakai mesin 1,8 liter dengan dua mode yakni memakai turbo serta tiada turbo dapat membuahkan tenaga 139 ponsel. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan, manual 6 kecepatan, atau CVT. Mobil ini memakai penggerak roda depan.

Pada interiornya tampak bagus untuk fragmen ini, dengan jok kulit cokelat, monitor sentuh 7 inci, setir sporty, serta dengan pedal bergaya balap atau berlubang. Pada skema infotainment memakai skema operasi yang dimaksud Lin OS 3.0, diperlengkapi dengan beberapa feature seperti camera 360 derajat, camera belakang, Baidu CarLife, Bluetooth, serta hotspot Wifi.

Artikel Terkait : Harga Velg Recing Mobil

Dongfeng S560 memberi daya tampung lumayan besar yang dapat berisi tujuh penumpang. Sama dengan pesaing Toyota Rush, mobil ini mempunyai penyusunan penumpang 2,3,2. Pada kursi baris ke-3 dapat dilipat jadi bagasi. Di Cina, SUV ini di pasarkan dengan bandrol cukuplah bersaing yakni 69.900 yuan seputar Rp 148 juta-an sampai 96.900 yuan seputar Rp 205 juta-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar