Selasa, 12 Maret 2019

Inilah Suzuki Ertiga Sport Meluncur pada 22 Maret 2019

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempersiapkan variasi sport pada salah satunya modelnya. Foto-foto teaser yang kuat disangka ialah untuk mode Suzuki Ertiga Sport itu telah ramai tersebar di media sosial. Variasi sport ini akan di luncurkan pada 22 Maret 2019.

Photo teaser variasi sport itu diupload di account Instagram Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel pada Jumat malam, 8 Maret 2019.

"Tunggu mobil keluarga paling baru yang dibuat spesial untuk Anda keluarga berjiwa sporty. Pola hidup Anda makin spesial dengan penampilan yang membuat Anda bangga memilikinya," catat Harold.

Sayang, Harold tidak menuturkan lebih detil mengenai teaser yang disebut. Tetapi, dari upload itu dapat ditebak yang disebut ialah Suzuki Ertiga Sport.

Baca Juga : Harga Knalpot Motor Recing

Artikel Terkait : Harga Helm INK Semua Tipe

Suzuki Ertiga adalah mode yang cukuplah popular dari brand Suzuki di pasar Indonesia. Mode ini isi fragmen mobil keluarga 7 penumpang, berkompetisi dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Nissan Livina, serta Wuling Confero.

Dalam teaser yang diupload Harold tampak ubahan pada exterior, terpenting sisi depan, yang diprioritaskan pada lis lampu depan sampai melingkari grill, cover lampu kabut, serta spoiler dengan design baru.

Spoiler sporty kemungkinan akan dipasang dibagian belakang, pas diatas pintu belakang. Di samping kiri serta kanan akan ada hiasan untuk meningkatkan tampilan sporty berbentuk side skirt atau moulding berwarna hitam.

Dibagian interior, rasa-rasanya tidak akan banyak beralih. Akan tetapi, variasi sport pada umumnya mobil pesaing seperti Mitsubihi Xpander, bermain dengan warna gelap. Hal tersebut peluang akan dikerjakan pada Suzuki Ertiga Sport. Interior akan didominasi masyarakat gelap, peluang ialah warna hitam.

Ubahan yang akan tampil beda dibandingkan mode lainnya peluang ialah di bidang kaki-kaki. Bisa jadi Suzuki Ertiga Sport akan memakai velg design baru yang memiliki nuansa sporty. Waktu lalu, Suzuki Indonesia pun beri kesegaran penampilan Suzuki Ertiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar