Rabu, 06 Maret 2019

Penampakan 6 Rumah Termahal di Dunia, Berapa Harganya? Simak Selengkapnya

Punyai rumah sendiri pastinya berubah menjadi yang dimimpikan bahkan juga udah berubah menjadi kepentingan primer untuk tiap-tiap orang. Namun sudah pernah Anda memikir buat punyai rumah pada harga capai triliunan rupiah?

Terhitung pada tahun 2015, Buckingham Palace di London, Inggris adalah pemegang rekor rumah termahal.

Buat menyaksikan lis yang lain, selanjutnya 6 rumah termahal pada dunia, seperti dilansir dari TunaiKita :

6. Ellison Estate

Baca Juga : Biaya Pembuatan Kolam Renang

Rumah di barisan ke-5 merupakan punya Larry Ellison, pendiri perusahaan technologi, Oracle yg dinobatkan jadi orang paling kaya ke-3 pada dunia pada tahun 2013.

Rumah mempunyai nilai lebih kurang Rp 2, 8 triliun ini bertempat di Woodside, California. Ruangan di Ellison Estate termasuk 10 bangunan yg apabila ditotal seluas 23 hektar.

5. 18-19 Kensington Palace Gardens

Rumah mempunyai nilai lebih kurang Rp 3, 108 triliun ini bertempat di London, Inggris, ada disamping rumah Pangeran William serta Kate Middleton.

Pemilik rumah termahal yg satu ini merupakan Lakshmi Mittal, seseorang kepala Arcelor Mittal, produsen baja paling besar pada dunia dan masuk ke deretan 10 orang paling kaya di India.

4. Four Fairfield Pond

Rumah lux ini punya Ira Rennert, seseorang pemilik Renco Kelompok, suatu perusahaan induk dengan investasi di sektor manufaktur mobil serta peleburan.

Rumah yg punyai harga lebih kurang Rp 3, 479 triliun ini terdapat di Sagaponack, New York. Punyai layanan 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, lapangan basket, tempat bowling, lapangan squash serta tenis, 3 kolam renang, area makan selama lebih kurang 28 mtr., pembangkit listrik sendiri serta dibuat diatas tanah seluas 63 hektar.

3. Villa Leopolda

Rumah termahal sesudah itu dipunyai oleh Lily Safra, seseorang dermawan asal Brasil, janda dari William Safra, seseorang bankir Lebanon. Rumah pada harga lebih kurang Rp 10, 5 triliun ini terdapat di Cote D’Azure, Prancis.

Berdiri diatas tanah seluas 50 hektar, Villa Leopolda punyai kolam renang luar serta kolam renang dalam rumah, dapur terbuka, landasan helikopter, serta wisma tamu yg tambah besar ketimbang rumah banyak milyuner. Rumah ini sempat dimanfaatkan di film To Catch a Thief pada tahun 1955.

2. Antilia

Rumah yg dibikin tahun 2009 ini, dipunyai oleh Mukesh Ambani, orang sangat kaya di India, seseorang pebisnis Reliance Industries.

Rumah ini dihargai lebih kurang Rp 14 triliun serta punyai 27 lantai, 6 lantai parkir bawah tanah, gym, ballroom, 4 taman, 3 landasan helikopter, dan 600 orang pegawai yg bertanggung-jawab buat mengelola rumah termahal ke dua pada dunia ini.

Artikel Terkait : Harga Besi Plat Hitam

1. Buckingham Palace

Pemegang rekor rumah termahal pada dunia merupakan istana yg terdapat di London, Inggris pada harga lebih kurang Rp 21, 7 triliun. Walaupun namanya istana, sesungguhnya ini merupakan rumah yg diperuntukan buat hunian Raja serta Ratu Inggris.

Rumah ini punyai 755 area, termasuk juga 19 area Negara, 52 kamar tidur, 188 area staf, 92 kantor, serta 78 kamar mandi.

Pemilik rumah ini merupakan pihak kerajaan yg saat ini di pimpin oleh Ratu Elizabeth II, yg udah menyuruh sejak mulai 6 Februari 1952.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar