Senin, 25 Maret 2019

Simak Daftar Destinasi Wajib di Lombok

Indonesia adalah surga wisata dunia, termasuk juga Lombok. Daerah yg masuk dalam lokasi Propinsi NTB ini kondang dengan suguhan pemandangannya yg indah. Banyak turis mancanegara juga mengaku keindahan pulau yg satu ini, bahkan juga Lombok jadi Best Island in The World versus majalah wisata internasional.

Baca Juga : Harga Tiket TMII

Tujuan harus yg dapat kalian kunjungi apabila berlibur ke Lombok merupakan pantainya. Disana kalian dapat berseluncur ataupun cuman bersantai sembari nikmati indahnya langit waktu matahari terbenam. Di kurang lebih pantainya ada penginapan, di mulai dari yg elegan hingga sampai homestay, tinggal selaraskan dengan cost yg kalian punyai.

Kecuali menelusuri pantai di Lombok, banyak pula keragaman budayanya yg dapat kalian dapati. Seperti berburu suvenir ciri khas daerah, hasil kerajinan dari tangan banyak penduduk kurang lebih.

Artikel Terkait : Harga Tiket Kapal PELNI

Lombokpun diyakini menjadi tuan-rumah di arena berkelas MotoGP, yg bakal dipertunjukkan pada 2020 lain kali. Buat kalian yg ingin tahu dimana-mana itu, langsung singgahi video dari Tempo Channel di Vidio. com berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar