Senin, 25 Maret 2019

Objek Wisata Menarik saat Travelling ke Wellington Selandia Baru Berikut Cuplikanya

Wellington merupakan ibu kota Selandia Baru. Kotanya tenang serta dingin, sesuai menjadi lokasi wisata buat pelancong yg ingin situasi hening.

Apabila ingin berpergian, wisatawan dapat memakai Wellington Cable Car, satu diantaranya moda transportasi umum untuk menelusuri beberapa kota. Wellington Cable Car punyai rute dari pusat kota hingga sampai pinggir Kelburn serta Wellington Botanic Garden.

Baca Juga : Harga Laptop Asus

Perjalanan wisata yg singkat memakai Cable Car dapat dimula dari Lambton Quay di pusat kota, selanjutnya selesai di Kelburn. Pulangnya dapat lewat Wellington Botanic Garden serta Bolton Street Cemetry, pemakaman paling tua d Wellington, selanjutnya ke arah Gedung Parlemen.

Artikel Terkait : Harga TV LED LG

Wisatawan yg ingin nikmati situasi alam dengan satwa langka dapat bertandang ke Zealandia. Lokasi konservasi ini ada di perbukitan. Jaraknya lebih kurang 2 km. sisi barat Wellington. Zealandia ditempati 30 spesies burung, salah satunya takahe serta hihi (stitchbird) serta ada juga reptil tuatara.

Buat wisatawan yg ingin nikmati situasi pesisir dapat datang ke Scorching Bay. Lokasi pantai ini jadi tempat pujaan untuk piknik, bermain kriket pantai, serta berjemur. Juga ada Lyall Bay, lokasi pantai disamping selatan Wellington. Pantai Lyall Bay jadi tempat berseluncur terpopuler disana. Pelancong bisa pula menyaksikan selancar angin serta layang-layang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar