Rabu, 06 Maret 2019

Simak 10 Kota Hunian Termahal Dunia di 2019

Tinggi rendahnya harga rumah kerapkali berubah menjadi satu diantaranya factor penentu dimana Anda hendak memutuskan buat tinggal. Tetapi nyata-nyatanya gak tiap-tiap orang bisa punyai rumah di sebagian kota khusus berkat harga nya yg spektakuler.

Merilis halaman Business Insider, Minggu (27/1/2019) , instansi demografi internasional Demographia, lewat 15th Annual Demographia International Housing Affordability Survey baru-baru ini meluncurkan 10 kota rumah termahal di duna.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Studi itu menganalisa 309 pasar property, dengan 91 salah satunya punyai lebih dari satu juta masyarakat dalam sebuah kota. Pengamatan itu diadakan di delapan negara dengan pasar property sangat mahal ialah, Australia, Kanada, Hong Kong, Irlandia, Selandia Baru, Singapura, Inggris serta Amerika Serikat (AS) .

Buat membuat posisi kota rumah termahal pada dunia, survey itu menganalisa data harga property dari kuartal-III 2018. Langkahnya yakni dengan membagi rata-rata harga rumah dengan rata-rata penerimaan per kapita di kota-kota pada 8 negara itu.

Akhirnya, survey itu memberikan category `severely unaffordable major housing markets` atau pasar perumahan yg sangat mahal serta hampir gak bisa dijangkau ada di Australia, Selandia Baru, serta China.

Sedetilnya, selanjutnya 10 kota rumah termahal pada dunia :

Artikel Terkait : Harga Gypsum dan GRC

10. San Francisco, California, AS

9. Auckland, Selandia Baru

Nilai survey : 9, 0

8. Tauranga-Western Bay of Plenty, Selandia Baru

Nilai survey : 9, 1

7. Los Angeles, California, AS

Nilai survey : 9, 2

6. San Jose, California, AS

Nilai survey : 9, 4

5. Santa Cruz, California, Amerika Serikat

Nilai survey : 9, 6

4. Melbourne, Australia

Nilai survey : 9, 7

3. Sydney, Australia

Nilai survey : 11, 7

2. Vancouver, Kanada

Nilai survey : 12, 6

1. Hong Kong, China

Tidak ada komentar:

Posting Komentar