Senin, 04 Maret 2019

Cool Japan Travel Fair 2018 Ajak Anda Jelajahi Destinasi Wisata Kekinian di Jepang Simak Selengkapnya

Jepang berubah menjadi satu diantaranya maksud wisata idola untuk wisatawan Indonesia. Tidaklah mengherankan barisan festival travel ke Negeri Sakura senantiasa sukses undang perhatian pengunjung. Buat membantu kepentingan peminat traveling Jepang, H. I. S Travel Indonesia kembali menyelenggarakan Cool Japan Travel Fair (CJTF) .

Acara ini berjalan mulai 7-9 September 2018 di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Membawa obyek Japan You've Never Seen Yet serta tagline Explore the Unseen, H. I. S. Travel Indonesia tawarkan tempat wisata Jepang yg tak biasa. Anda bakal dibawa menjajahi sisl beda negeri Sakura sebagai tempat wisata kekinian untuk masayarakat lokal disana.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Jatim Park 3

“Jepang punyai berbagai hal menarik yg sepanjang lni belumlah banyak diketahul wisatawan Indonesia. Di CJTF tahun ini. H. I. S. memberikan paket perjalanan yg bakal memunculkan perasaan mau tahu wisatawan terkait segi lain dari negara Jepang, ” kata Mutsumi Gomi President Director H. I. S. Travel Indonesia kala pertemuan wartawan di Mal Taman Anggrek, Jumat (7/9/2018) .

Paket-paket perjalanan yg di tawarkan dilabeli dengan harga yang murah. Tidak hanya itu. pengunjung bisa juga menemukannya semua kepentingan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, asuransi perjalanan, sewa Wi-Fi. pilihan paket perjalanan yg beraneka.

Tahun ini, H. I. S. Travel Indonesia tawarkan Ticket Return ke Jepang hanya cukup harga Rp 5, 550. 000, dan Paket Tokyo It's Cool 5 Days 3 Nights seharga Rp 7, 5 juta. Sesaat Paket Mono Sapporo 6 Days seharga Rp12, 8 juta.

Artikel Terkait : Jadwal Kereta Api Surabaya – Jakarta

Perihal menarik yang lain dari even ini yg tak ditemui pada travel fair Iainnya merupakan disajikannya beraneka tampilan kebudayaan Jepang yg atraktif. Anda bisa juga saksikan beraneka tampilan hiburan dari JKT 48 serta RAN,  dan Lucky Draw berhadiah khusus ticket penerbangan ke Jepang dengan ANA serta voucher hotel.

Travel fair ini bertambah hebat serta menarik dengan hadirkanya perwakilan langsung dari Jepang. Anda bakal mengetahui Jepang lebih dekat lewat santapan kabar object wisata yg interaktif di booth. Buat menaikkan kedekatan dengan budaya Jepang, Anda bisa juga coba memanfaatkan Kimono serta berfoto dengan latar yg istagramable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar