Selasa, 12 Maret 2019

Harcourts Annual Award 2019: Apresiasi Untuk Agen Berprestasi Simak Ulasanya

Walau keadaan ekonomi mulai berjalan melambat mendekati Pemilihan presiden yang akan berjalan pada 17 April kelak, kenyataannya usaha property, terutamanya layanan agen property, masih berjalan positif. Mesti disadari, industri broker property di Indonesia sekarang ini telah makin bergerak dewasa.

Perihal ini berlangsung sebab semua stakeholders yang ikut serta di dalamnya mempunyai profesionalisme yang mengombinasikan pada skema management individu, management kerja serta, management profesi yang diurus dengan baik.

Baca Juga : Harga Kaca

“Semua industri tentu miliki rintangannya sendiri, tentu bersaing, serta tidak dapat dijauhi. Keadaan seperti ekonomi lesu itu rintangan. Serta untuk masih jadi yang paling depan yang dapat dikerjakan ialah kontrol pada diri pribadi untuk menjawab semua rintangan,” tutur Nandar Gunawan, CEO Harcourts Indonesia.

Karena itu menjadi bentuk animo pada agen-agen property berprestasi yang bernaung dibawah bendera Harcourts Indonesia, kantor agensi property ini juga mengadakan Harcourts Annual Award 2019.

Acara yang berjalan di Ayana Hotel (22/2) Jumat lantas ini juga persembahkan beberapa kelompok buat beberapa agen berprestasi. Sebutlah saja salah satunya seperti Rising Star, Top Sales Consultant for Leasing, sampai Lifetime Achievement Award yang diperuntukkan untuk perseorangan, office, sampai region.

“Tujuan diadakannya Harcourts Annual Award 2019 sendiri menjadi bentuk animo Harcourts untuk rayakan prestasi beberapa agen. Ini semua dapat berlangsung sebab budaya yang baik di Harcourts. Dibuat dari leadership yang bagus, lingkungan yang positif, disiplin, serta pola pikir positif,” jelas Nandar.

Nandar juga memberikan jika dengan bergabungnya beberapa agen di Harcourt tidak cuma dikasih merk dagang semata-mata, tetapi pun langkah kerja, training, perebutan tehnologi, sampai networking.

Acara yang berjalan di Ayana Hotel (22/2) Jumat lantas ini juga persembahkan beberapa kelompok buat beberapa agen berprestasi.

Artikel Terkait : Denah Rumah Type 70

Serta berikut beberapa rincian beberapa pemenangnya:

Life Time Achivement Awards: Mina Wartomo – Kelapa Gading (Ruby), Arifin Wijayanto – Solo Raya (Gold), Clara Devya – Properti (Gold), Yohanes M – Central BSD (Gold), Dameria Estelita Siregar – Sempurna (Gold), Joe White – Seven Stones (Gold)
Rising Star: Clara Devya – Properti
Top Administrator: Sumiyati Eva Marintan – Harmony
Top Sales Consultant for Leasing: Irene Susanto – Kelapa Gading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar