Senin, 25 Maret 2019

Sport Tourism, Pemerintah Promosikan Wisata Golf di Indonesia SImak Selengkapnya

Indonesia mempromokan wisata golf di banyak tujuan tanah air dalam arena pameran golf paling besar di Singapura ialah Singapore Press Holdings (SPH) Golf Travel Fair 2019. Deputi Peningkatan Pemasaran I Kemenpar Rizky Handayani di Jakarta, Selasa, menyampaikan SPH Golf Travel Fair 2019 adalah bursa pariwisata minat spesial ialah golf yg diorganisasikan oleh Singapore Press Holding (SPH) , wadah kelompok paling besar di Singapura.

" Pameran ini miliki sifat B to C atau consumer show yg dipertunjukkan tiap-tiap tahun sejak mulai 2015. Golf adalah sisi dari wisata berolahraga yg mungkin. Prediksi kami, wisata berolahraga dapat berperan sebesar 1, 25 prosen pada tujuan 20 juta wisman tahun ini atau seputar 250 ribu wisman, dengan devisa sebesar 250 juta dolar, " tuturnya.

Baca Juga : Kapal Pelni Pangrango

Kemenpar kembali mempromokan wisata golf menjadi salah satunya atraksi menghadirkan wisatawan mancanegara.  Dengan brand Wonderful Indonesia, Kemenpar membawa team spesial buat berperan serta dalam SPH Golf Travel Fair 2019.

Pameran yg diadakan di Takashimaya Shopping Center, Singapura, itu dipertunjukkan pada 20-24 Maret 2019 serta bakalan didatangi peserta dari beberapa negara salah satunya Australia, Brunei, Kamboja, China, Malaysia, Filipina, Thailand, serta Vietnam.

Menurut Rizki, golf menjadi sisi dari wisata berolahraga mempunyai kelebihan ialah dapat dilaksanakan selama tahun sebab tidaklah terlalu terhambat dengan cuaca.

Buat mengidentifikasi golf menjadi sport tourism ada empat unsur yang wajib di kembangkan ialah product, promotion,  price, serta place (4P) . " Buat Indonesia, product telah bagus, price ikut competitiveness terpilih, place juga pula bagus. Ditambah dengan pembuktian dari travel+leisure yg menyebutkan Jawa, Bali, Lombok menjadi The Best Islands in the World. Buat golf menjadi sport tourism, segi promotion yg butuh dimaksimumkan dengan mengunggulkan segi 3P yg telah ada, ” tangkisnya.

Pada waktu yg sama, Asisten Deputi Sektor Peningkatan Pemasaran I Regional I Kemenpar Dessy Ruhati memberikan, Kemenpar membopong empat golf course di Indonesia ialah Royale Jakarta Golf Club Jakarta, Rainbow Hills Bogor, Prestige Golf Jakarta, serta Marc Travel Services Jakarta.

Artikel Terkait : Kapal Pelni Ngapulu

Lapangan golf itu didambakan dapat menarik minat wisatawan golf ke Indonesia. Ditambah lagi terdaftar pada 2018 pengunjung SPH Golf Travel Fair raih 5. 018 orang. Sedang pada penyelenggaraan tahun ini dicanangkan pengunjung yg ada raih 6. 000 orang.

Menjadi berolahraga rekreasi, golf udah tunjukkan potensinya buat menarik wisatawan, terpenting wisatawan mancanegara. Kekuatan ini dapat bertambah lewat cara berarti. Terpenting bila golf dipadukan dengan perjalanan ke tujuan pegunungan serta dataran tinggi di Indonesia. " Kami mengharapkan pekerjaan ini dapat memberikan inspirasi beberapa pemeran industri pariwisata. Terutamanya membuat paket tour golf mirip buat menambah jumlahnya kunjungan wisatawan asing ke Indonesia, " kata Dessy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar