Selasa, 05 Maret 2019

Simak 5 Aktivitas di atas Salju yang Harus Anda Coba Saat Berkunjung ke New Zealand

Tinggal di negara beriklim tropis selama tahun bikin Anda mau rasakan pengalaman yg tidak sama disaat liburan. Masalah ini kelihatan dari tingginya angka pengunjung yg berlibur ke negara bermusim dingin atau bersalju. Satu diantaranya pengalaman unik merupakan nikmati salju kala mendatangi New Zealand. Musim dingin serta salju di negara ini kebanyakan berjalan dari bulan Juni sampai Agustus dengan suhu kira-kira 1-15 derajat Celsius.

New Zealand punyai reputasi internasional buat kesibukan ski serta snowboarding dengan puncak pegunungan yg memesona. Tetapi, apabila Anda tak sukai bermain ski atau snowboarding, jangan sampai risau lantaran negara ini pun tawarkan beragam kesibukan yang lain, seperti menjajahi gletser atau bersantai di pemandian air panas Onsen yg dikelilingi oleh salju.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Lorena

Untuk Anda yg mau nikmati salju di negara ini, selanjutnya lima kesibukan salju terpilih buat nikmati musim dingin di New Zealand yg ditulis dari Tourism New Zealand, Senin (6/8/2018) .

1. Menjajahi gletser

Satu diantaranya aktivitas yang wajib dilaksanakan di New Zealand merupakan menjajahi gletser. New Zealand punyai sejumlah komposisi es yg ringan dibuka serta mengesankan pada dunia, seperti Franz Josef Glacier atau Fox Glacier, dimana ada lebih dari 3. 000 gletser. Ada beragam trik buat nikmati gletser, baik itu memuji pemandangannya yg memesona dari terlalu jauh, menyentuh gunung es kala Anda naik perahu melalui danau glasial, maupun terbang dengan helikopter serta tiba diatas pegunungan es sebelum mengawali pendakian.

2. Snowmobiling

Picu adrenalin Anda dengan menaiki snowmobile yg berkecepatan sampai 90 km/jam buat melalui arah pegunungan kelas dunia di New Zealand. Ada beberapa operator tour snowmobiling di Pulau Selatan yg bakal membawa peserta ke area puncak gunung dengan panorama yg fantastis, dimana banyak salah satunya yg cuma bisa dibuka dengan helikopter.

3. Bersantai di pemandian air panas Onsen yg dikelilingi oleh salju

Nikmati pengalaman salju yg fantastis juga sekaligus menentramkan dengan berendam di pemandian air panas Onsen. Tak seperti pemandian umum pada kebanyakan, Onsen di Queenstown tinggal di kamar privat yg ditambahkan dengan kamar mandi serta area rubah. Tiap-tiap area bisa membantu sampai empat orang dewasa, dimana Anda bisa buka jendela yg menghadap ke langit buat nikmati indahnya salju.

Artikel Terkait : Harga Tiket dan Rute Bus Pahala Kencana

4. Dog Sledding

Dog sledding adalah rutinitas di daerah utara Southern Alps, New Zealand. Nikmati suka ria disaat kereta luncur Anda memotong jalan setapak di gunung, tiada nada tidak cuman nada kaki anjing lari tembus salju. Anda bisa rasakan pengalaman berbarengan hewan-hewan fantastis ini dari dalam kereta luncur yg dipandu atau apabila Anda terasa lebih berani, mengendarai sendiri kereta luncur ini lewat arah pegunungan.

5. Tidur di tengahnya pegunungan yg tertutup salju

Dikelilingi oleh serangkaian gunung yg memesona serta danau gletser, beragam resor di pegunungan New Zealand menyuguhkan panorama fantastis. Tidak cuman nikmati kehangatan dari perapian dalam area, Anda bisa juga bikin manusia salju, bermain ski menuruni lereng bersalju, atau naik kereta luncur di gunung berapi aktif di Ruapehu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar