Senin, 04 Maret 2019

Dari Bali hingga Rusia, Destinasi Traveling Ratna Sarumpaet Saat Senggang Berikut Cuplikanya

Lahir di Tarutung, Tapanuli Utara, 16 Juli 1948, Ratna Sarumpaet diketahui menjadi seniman yg banyak mengeluti dunia panggung teater. Diluar itu, dia dikenal juga menjadi aktivis organisasi sosial dengan membangun Ratna Sarumpaet Crisis Centre.

Menjadi wanita yg aktif dalam suatu organisasi, Ratna Sarumpaet termasuk juga orang yg amat repot. Dia seringkali melancong. Tidak cuma dalam negeri, ia suka juga bertandang ke luar negeri.

Di celah kesibukannya, wanita 69 tahun ini pula tidak melupakan waktu dengan keluarga. Menurut upload account Instagram milik dia, dia terkadang meluangkan waktu buat berwisata bersama dengan anak serta cucunya.

Baca Juga : Jadwal Kapal Pelni Binaiya

Selanjutnya sejumlah object wisata yg sempat didatangi Ratna Sarumpaet berdasarkan account Instagram milik dia, @rsarumpaet.

Pada 4 Februari 2018, Ratna Sarumpaet mengupload suatu poto dengan latar pemandangan gunung. Dia memberikan info bila tengah ada di Ubud Bali bersama dengan dua anaknya, Mohammad Iqbal serta Fathom Saulina.

" Saya, Iqbal serta Fathom di hari pertama di Ubud Bali. Sebelum start program bersepeda keliling Ubud, Pengarahnya membawa kami ke Kintamani, befoto di muka Gn. Batur, " tulisnya.

Di poto yg beda dia pun berkunjung ke Kamandulu, Ubud. Dalam poto, dia nampak bersenang-senang dengan anak serta cucunya, adalah Atiqah Hasiholan serta Salma Jihane Putri Dewanto.

Artikel Terkait : Gambar Modifikasi Mobil Honda Jazz

Bersama dengan anaknya, Mohammad Iqbal, Ratna Sarumpaet nampak tengah ada di Monumen Puputan Klungkung. Monumen ini dibikin buat mengenang kembali layanan banyak pahlawan serta ksatria kerajaan Klungkung menantang serangan penjajah Belanda pada 28 April 1908. Ratna mengupload poto ini pada 9 Agustus 2017.

Pada 2012, Ratna Sarumpaet berkunjung ke pantai Chennai yg diketahui terpanjang ke-2 di Dunia. Pada 2013, dia kembali pada India serta berkunjung ke Kolkata. Kolkata ialah ibukota Benggala Barat serta jadi kota pelabuhan khusus di Negeri Bollywood itu.

Kota ini nampak cantik dengan bangunan-bangunan bergaya Eropa peninggalan Inggris yg dahulu sempat menjajah India.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus