Kamis, 21 Maret 2019

Berikut Mandi Pagi dengan Air Ajaib Permandian Limbua Bulukumba

Banyak yg menyangka obyek wisata permandian alam Limbua di Desa Hila-Hila, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba cuma permandian biasa buat berlibur. Tetapi, warga lebih kurang yakin apabila permandian itu dapat membuat sembuh penyakit kulit.

Permandian Limbua adalah satu diantaranya obyek wisata yg ramai disinggahi wisatawan. Permandian ini terdapat satu kilo dari Makam Datu Tiro serta ada pada rimba yg lebat.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Taman Safari Cisarua Bogor

Gak cuma itu, permandian Limbua menyatu dengan laut serta cuma dipisahkan oleh pohon kelapa. Air tawar di permandian itu larut bersama-sama air laut, hingga penduduk mengakui kolam itu bisa membuat sembuh penyakit.

Artikel Terkait : Harga Tiket TMII

Penduduk ikut mengakui apabila kesaktian Dato Tiro, ikut menyatu dalam permandian itu hingga muncul pikiran kalau dengan mandi dalam area pemandian ini di yakini bisa menghilangkan semua penyakit kulit yg ada.

Tidak cuman keindahannya, juga ada yg menarik di daerah permandian ini, ialah kehadiran sumur yg arah saluran airnya memanjang hingga ke laut yg ada di desa Hila-Hila, Kecamatan Bonto Tiro. Permandian Limbua ini biasa disinggahi tiap-tiap minggu akhir oleh warga lebih kurang atau wisatawan.

Kekhasan beda dari obyek wisata ini yaitu tempatnya yg ada di lebih kurang rimba, serta berhadap-hadapan langsung dengan Pantai Samboang.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus