Selasa, 12 Maret 2019

Simak Pendiri Instagram Sebut Pemecahan Perusahaan Bukan Solusi

Pendiri Instagram Mike Krieger serta Kevin Systrom menjelaskan jika pemerintah butuh mengidentifikasi permasalahan sebelum mengatakan untuk memecah perusahaan menjadi bentuk penyelesaian.

Dikutip dari The Star, pengakuan pemecahan ini datang dari Senator Demokratik Elizabeth Warren, waktu kampanye di Long Island City. Elizabeth menyarankan gagasan untuk memecah perusahaan-perusahaan tehnologi paling besar di Amerika, salah satunya ialah Amazon, Google, Apple, dan Facebook.

Gagasan ketentuan yang dikatakan Elizabeth ini bisa memaksa pengembalian akuisisi-akuisisi yang sempat berlangsung seperti Facebook dengan WhatsApp serta Instagram.


Seperti dikutip dari New York Times, ada juga Amazon yang memberikan Whole Foods, dan pembelian Waze oleh Google.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Keren 2019

Artikel Terkait : Cara Melacak Orang Melalui Nomer Hp

Menjadi bentuk tanggapan Krieger atas pengakuan itu, dia berkata jika semasing perusahaan mempunyai peraturan, dan ketetapan hukum yang berlainan. Kepemilikan Facebook pada beberapa aplikasi sosial media, contohnya, tidak dapat disamakan dengan kekuatan usaha Amazon atau susunan app store punya perusahaan Apple.

Systrom turut memberikan jika terdapat beberapa fakta logis mengapa beberapa orang terasa jengkel dengan perusahaan tehnologi, dari mulai tingginya harga sewa rumah di tempat dekat jaringan perusahaan, sampai tindakan Russia yang ikut serta pada penentuan umum.

"Kita hidup di waktu yang saya fikir, kemarahan pada perusahaan tehnologi besar bertambah sampai sepuluh kali lipat," tuturnya dalam pertemuan South by Southwest yang dilangsungkan di Austin, Texas, AS.

"Tapi tidak bermakna semua jawabannya ada di memecah perusahaan. Ketakutan saya terdapat pada proposal pemecahan perusahaan ini cuma berdasar pada perasaan penduduk yang berlaku anti-teknologi, serta bukannya mengakhiri permasalahan sebenarnya dengan jalan keluar sebenarnya, seperti yang semestinya dikerjakan politisi," lanjut Systrom, seperti yang dikutip dari thestar.com.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus