Kamis, 21 Maret 2019

Pulang Kampung ke Jerman, Ini yang Bikin Ira Wibowo Rindu SImak Selengkapnya

Bulan April lain kesempatan, sehabis memanfaatkan hak pilihnya di Penentuan Umum, Ira Wibowo bakal pergi ke kampung halamannya di Jerman sepanjang 2 minggu. Kepergian Ira Wibowo merupakan buat bersua sang ibu, Sibylle Olmann. “Mama tinggal di kota Hannover, ” kata Ira Wibowo kala melakukan perbincangan di Jakarta.

Jerman jadi tanah kelahirannya memang senantiasa bikin Ira Wibowo rindu. “Suasananya senantiasa bikin saya mau kembali lagi Jerman, baru datang di Bandara saja hawa yg saya hirup udah tidak sama, sungguh-sungguh fresh sekali, ” papar Ira Wibowo yg punyai skedul 1 tahun sekali pulang ke Jerman.


Baca Juga : Harga Keramik Kamar Mandi

Banyak kesibukan yg kebanyakan dilaksanakan Ira Wibowo sepanjang ada di Jerman. Dimulai dari memakan waktu dalam rumah ibunya sembari mengobrol, sampai bikin makanan unik Jerman buat dikonsumsi berbarengan keluarga. “Sebenarnya banyak sekali waktu berbarengan bunda dalam rumah saya udah puas sekali lantaran keluarga disana udah dikit banyak yg udah ubah dari Jerman, ” ujar Ira Wibowo.

Ira Wibowo ikut memiliki rencana mendatangi suatu tempat favoritnya di kota Hannover, suatu danau indah yg senantiasa didatanginya tiap-tiap pulang ke Jerman. “Biasanya saya jalan dekat danau terus masuk ke tengah rimba dekat danau itu, ” ujar aktris yg lahir di Jerman pada 20 Desember 1967.

Ira memang tak menuturkan danau manakah yg dimaksudnya. Tetapi menurut situs Hannover. de, satu diantaranya danau yg kondang di dekat Hannover merupakan Danau Steinhude. Danau ini luasnya 32 km. persegi di barat laut Jerman. Danau Steinhude atau dalam bahasa Jerman bernama Steinhuder Meer merupakan bentangan air pedalaman paling besar, tempat kapal berlayar.

Danau Steinhude bukan hanya berubah menjadi tempat rekreasi lokal untuk beberapa orang Hannover, namun ikut menarik banyak pelancong yg cuma bertandang harian ke daerah ini buat menjunjung cagar alam yg luas serta kesempatan menakjubkan buat olah-raga air.

Ira Wibowo ikut memiliki rencana mendatangi Belanda. “Saya pengin menyaksikan bunga tulip di taman Keukenhof, ” ujarnya.

Artikel Terkait : Harga Material Pasir

Taman Keukenhof memang persis dengan bunga tulip, dengan juta-an tangkai bunga tulip dalam beberapa ribu varietas yg tidak sama, Keukenhof benar-benar spesial. Keukenhof bertempat di Lisse, pada Amsterdam serta The Hague, di jantung kota Bollenstreek (Bulb Region) . Mulai 21 Maret sampai 19 Mei 2019, taman ini membuka tiap-tiap hari sejak mulai waktu 08 : 00 sampai 19 : 30. Loket bakal tutup waktu 18 : 00.

Di Keukenhof, Anda bakal terasa seperti ada di lautan bunga. Ada juta-an tulip serta bunga yang lain yg menyebar di berapa taman serta paviliun. Obyek Keukenhof senantiasa tidak sama tiap-tiap tahunnya. Taman unik ini menarik lebih dari satu juta pengunjung tiap-tiap tahun. Butuh Anda pahami, tulip cuma mekar mulai pertengahan Maret sampai pertengahan Mei. Mempunyai arti, taman ini cuma bisa disinggahi sepanjang periode itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar